16 Mei 2008

Udah maling, minta pulsa pula.>!!!

suatu malam hp saya bunyi, ada sms masuk..
"dips, telpon gw dong, mau nanya penting nih.."
Begitu bunyi sms dari seorang teman. Ketika saya telpon, teman itu bercerita bahwa baru saja dapat sms dari teman yang lain, sebut saja Halim, yang minta tolong untuk ditransfer pulsa, karena sedang ada urusan penting. Kami sepakat bahwa itu bukan halim, karena halim tak pernah meminta tolong dan apalagi merepotkan teman (beda dengan saya, yang sebaliknya, :)).

Keesokan paginya, saya juga mendapat sms yang sama dari nomor halim tersebut:
“mat pagi, mf gang sbntr, lg ngapain ya? Bs ga bntu aq, tlg beli’in aq plsa, aq lagi ada urusan pntng, nanti bsk aq ganti, tlg ya tk tunggu skrg, mksh sblmny.”

Saya langsung teringat obrolan dengan teman semalam, dan tambah yakin bahwa hpnya Halim hilang, dan yang mengirim sms adalah simaling.

Dan benar saja, ketika rasa penasaran membawa saya ke kostnya halim, orangnya tidak ada, dipintu ada pesan dari teman yang lain “bang halim, kamu gak papa? HP mu ada gak”.. mendapati kamar halim kosong, saya kemudian menuju kampus MIPA UGM tentunya ke Pasains (kandang pecinta alam MIPA), dari teman disana saya peroleh informasi bahwa HPnya Halim memang hilang baru sehari kemaren. Dan rupanya banyak yang mendapat sms serupa.

Sampai sejauh ini, sudah 3 orang yang mengirim pulsa ke no halim tersebut, meskipun secara nominal tidak begitu besar, antara 10 ribu – 20 ribuan, namun secara moral pasti “mangkel”.. sudah maling minta pulsa pula..!!!

0 comments:

Posting Komentar

thankz for comment..